Tips Seks Kilat (Quickie)

Quickie sex atau seks kilat memang bisa menjadi alternatif melepaskan hasrat bercinta pasangan suami-istri ditengah-tengah kesibukkannya, yang sering kehilangan momen romantis bersama mereka.

Meskipun Quickie sex hanya berlangsung minimal 5 menit, tapi efeknya tidak kalah nikmatnya dari bercinta dengan durasi yang panjang dan bahkan "beronde-ronde". Asalkan Anda dan pasangan tahu triknya dan menikmatinya, maka kepuasan seks pun bisa tercapai.

Persiapan
Sebaiknya jangan sampai ber-Quickie sex tanpa disambut positif oleh pasangan. Pastikan Anda berdua berada pada mood yang baik dan mendukung terlaksananya seks kilat itu.

Caranya bisa dengan beragam cara, seperti mengirimkan pesan mesra (menggoda) atau "nakal" pada pasangan beberapa menit sebelum makan siang, lalu membuat janji untuk bertemu di rumah atau di hotel, atau dimana saja untuk merealisasikan keinginan (Quickie sex) Anda berdua.

Berkhayal
Sebaiknya jangan terlalu berharap banyak pada penetrasi di waktu yang sangat singkat dan tidak memungkinkan untuk berlama-lama bercinta dengan pasangan (suami/istri). Namun, pikirkanlah sesuatu hal yang bisa membangkitkan gairah Anda, seperti saling mencumbu, berciuman atau melakukan hal-hal "nakal" lainnya.

Tetap berpakaian
Dalam kondisi serba kilat (Quickie), sebaiknya Anda berdua tetap berpakaian saat melakukan Quickie sex. Cukup dengan membuka sedikit resleting celama (pada pihak pria) atau menyibakkan rok (pada pihak wanita) untuk menciptakan rangsangan-rangsangan "maut". Jangan lupa, gunakalah insting pertualangan Anda berdua untuk menciptakan "keliaran" kilat demi meraih kepuasan.

Bawalah alat pendukung
Bawalah berbagai perlengkapan yang dibutuhkan untuk mendukung keberhasilan rencana Quickie sex tersebut. Apabila Anda berdua tidak ingin melakukan penetrasi, Anda bisa membawa toy sex untuk mensimulasi area-area sensitif Anda berdua, seperti klitoris, vagina, penis, puting payudara, dan lain sebagainya
hanyawanita.com
Share: