Membuat Mr P Berpetualang Kuat dan Lama

Di bawah ini ada beberapa strategi yang bisa dipelajari untuk membantu Mr P berpetualang lebih lama dan juga kuat. Ini mungkin bisa menolong Anda jika selama ini istri Anda sering mengeluh tentang performa Mr P yang singkat. Seperti dikutip dari lifestyle.okezone

"Waktu bercinta yang pendek dan manis bisa memuaskan di tempat tidur, tapi itu pasti akan membuat frustasi. Untungnya, Anda dapat mempelajari strategi yang akan membantu Anda tetap panjang dan kuat," kata Dr Joel Block, seorang psikolog yang juga terapis seks serta penulis "Sex Comes First: 15 Ways to Help Your Relationship-Without Leaving Your Bedroom" yang dinukil dari Aohealth, Selasa (9/11/2010).

Lantas, berapa lama waktu yang tepat untuk pria mencapai the big O?

"Rata-rata, jumlah waktu yang diperlukan untuk mencapai orgasme adalah 2 sampai 3 menit untuk pria dan sekitar 14 menit untuk wanita. Jadi ada permasalahan hak 11 menit di awal (bercinta)," imbuh Block.

Menurut penelitian, panjang waktu yang diperlukan seseorang untuk orgasme sebagian ditentukan oleh genetika. Kendati demikian, Block mengungkapkan bahwa terdapat cara alamiah untuk memperluasnya. Sehingga, cara ini bisa membuat waktu orgasme pria lebih setara dengan wanita.

Apa sajakah?

Luapkan kesenangan "bermain".

Block lebih suka menggunakan istilah ini dengan "pemanasan".

"Foreplay menyiratkan bahwa "barang nyata' belum datang," katanya.

Tak hanya itu saja, intensitas permainan seks juga menentukan keberhasilan saat di ranjang.

"Awal pertemuan seksual adalah sama pentingnya dengan adegan berikutnya. Bermain harus penuh kenikmatan, lambat, waktu yang panjang, dan hampir seluruhnya berfokus pada wanita. Biarkan dia berada di atas. Ketika dia di atas, itu kurang intens untuk Anda. Sehingga Anda akan mampu bertahan lebih lama. Plus, dia akan mampu menempatkan diri untuk stimulasi klitoris yang lebih baik," jelas Block.

Masturbasi

"Praktekkan apa yang didapatkan saat masturbasi. Dan Anda dapat mentransfer keterampilan bercinta dengan pasangan Anda. Mulailah dengan memperlambat dan menggunakan tekanan kurang. Ketika Anda merasa Anda sudah dekat dengan ejakulasi, sedikit lebih mereda atau bahkan berhenti sebentar. Menunggu sensasi mereda dan mulai lagi," ungkap Block.

Hanya bernapas

"Menurut guru seks di daerah Timur, mengontrol napas Anda adalah kunci untuk berlangsung lebih lama," ucap Blok.

Bila Anda merasa Anda sudah dekat dengan orgasme, menghidupkan kembali pola napas yang mantap untuk membantu Anda menunda itu.

Sumber: lifestyle.okezone
Share: