Foreplay, dengan Memainkan Mr P

Foreplay adalah salah satu rahasia agar kehidupan seks tak menjadi rutinitas membosankan, sebaliknya selalu segar dan menarik.

Anda, jangan terlalu terburu-buru untuk melakukan hubungan intim, lebih baik awali dulu dengan foreplay . Bagi wanita, foreplay sangatlah penting. Karena wanita butuh waktu lebih lama untuk terangsang dan "melubrikasi" dirinya. Foreplay juga berguna untuk membangun keintiman secara emosional.


Ketika keinginan untuk bersenggama datang, salah satu nya bisa manfaatkan “adik kecilnya” sebagai senjata untuk merangsang gairah masing-masing. Sensasi yang muncul menyiapkan Anda berdua untuk cerita ranjang makin sensual.

Simak beberapa teknik melewati babak pemanasan alias foreplay dengan memainkan Mr P pasangan. Berikut, seperti dikutip Cosmopolitan dari Okezone.

Sentuh tubuh Anda dengan Mr P-nya

Carilah variasi baru dalam performa ranjang, yakni tekan Mr P-nya terhadap bagian-bagian mengejutkan dari tubuh Anda. Misalnya, pegang Mr P untuk menggosok paha dalam Anda, sentuh ujung Mr P-nya untuk menyentuh payudara Anda, gosok bagian ujung Mr P-nya dengan puting payudara Anda, bawa sisi poros Mr P-nya untuk menggosok bagian luar dari salah satu pipi Anda, lalu bawa sampai ke bibir Anda seraya ditutupi dengan ciuman basah, dan berbagai variasi lainnya.

Biarkan tangan tidak bekerja

Berikan pasangan pijatan tanpa menggunakan tangan. Sebelum Anda mulai, perlahan-lahan lepaskan pakaian pasangan. Kemudian, jaga tangan Anda untuk tidak menyentuh tubuhnya. Sebagai gantinya, rangsang tubuh pasangan (kecuali Mr P-nya) dengan wajah, rambut, dan payudara. Setelah dia benar-benar bisa menenangkan gejolak, giliran Anda menggosokkan payudara ke Mr P-nya. Lalu, perhatikan ekspresi kenikmatan di wajahnya.

Mainkan bagian saku terdalamnya

Seks spontan didambakan banyak pasangan. Sebagai bagian dari seks spontan, Anda bisa memberikan kejutan seks untuk pasangan malam ini. Saat tengah menonton televisi berdua, masukkan tangan Anda ke dalam saku lalu sentuh Mr P-nya lewat kain saku. Intinya, Anda berpura-pura mencari uang receh yang Anda butuhkan. Ketika Mr P-nya bereaksi, bisikkan sesuatu di telinganya, "Apakah itu uang receh yang aku cari atau kamu memang senang dengan kejutanku ?". Lihat bagaimana reaksinya kemudian.

lifestyle.okezone
Share: