6 Tips Langkah Menuju Orgasme

Baiklah kaum wanita, ini informasi bagi Anda. Dan tentu saja wanita yang sudah menikah. Dalam melakukan aktivitas seks, tentu semua pasangan menginginkan orgasme. Tapi terkadang sebagian wanita ketika bercinta apa yang menjadi harapannya, “yaitu the big O” tidak muncul.

Bahkan, tak jarang pihak wanita sering memanipulasi perasaan dan rasa kecewanya dengan melakukan fake orgasme (berpura-pura orgasme), agar pasangannya tidak ikut merasakan kekecewaannya.

Sebenarnya hal tersebut (fake orgasm) tidak adil untuk pihak wanita, dimana sementara pasangannya berhasil mencapai puncak kenikmatan (orgasme), pihak wanita-nya justru hanya bisa menahan pilu karena tidak bisa menggapainya (Orgasme).

Untuk mengakhiri semua kepura-puraan (fake orgasm) itu, ada 6 cara yang bisa dilakukan oleh kaum hawa untuk meraih orgasme yang sesungguhnya, diantaranya:

Latihan kegel
Dari hasil riset menunjukkan bahwa wanita yang secara rutin berlatih kegel maka untuk mencapai momen orgasme akan lebih mudah, lebih sering dan lebih intens. Jadi, tidak ada salahnya, bukan, meluangkan waktu sekitar 25-30 menit dalam dua-tiga kali dalam seminggu untuk berlatih kegel, agar lebih mudah mewujudkan keinginan Anda yaitu merasakan orgasme yang nyata?

Bicarakan dengan pasangan
Jangan pendam rasa bersalah Anda karena sering berpura-pura orgasme. Bicarakan permasalahan itu dengan pasangan Anda dan kemukakan pendapat Anda tentang hal-hal atau posisi yang Anda suka dan tidak saat bercinta. Dengan begitu pasangan bisa mengerti perasaan Anda dan bisa membantu Anda keluar dari kepura-puraan ketika bercinta.

Bangun kepercayaan diri
Sebagian dari kesenangan bercinta adalah muncul dari pemikiran dan juga perkataan. Maka untuk mendapatkan kesenangan saat bercinta terutama mencapai orgasme, bangunlah kepercayaan diri dengan hal-hal yang bisa mendongrak gairah Anda. Caranya bisa dengan bercengkerama dengan pasangan sebelum bercinta, saling bersentuhan dengan pasangan dan juga melontarkan kalimat seksi dan 'nakal'.

Latihan sendiri
Beberapa wanita percaya jika dengan melakukan masturbasi sebelum bercinta bisa meningkatkan gairahnya. Karena dengan menstimulasi bagian sensitif, seperti klitoris atau puting payudara, sebagian wanita bisa menaikkan tingkat sensitivitasnya sehingga akan lebih mudah mencapai orgasme saat memasuki tahapan intercourse (penetrasi).

Berfantasi
Berfantasi dengan pikiran-pikiran yang liar dan 'nakal' ternyata cukup ampuh untuk membuat seseorang tersulut gairahnya. Dan tak jarang saat Anda sedang berfantasi dan bereaksi dengan hal-hal yang terlihat 'nakal' pula, bukan tidak mungkin akan menular kepada pasangan, sehingga Anda berdua akan semakin "hot" di atas ranjang.

Penerapan gaya bercinta
Ada beberapa gaya bercinta yang bisa merepresentasikan sebuah gol yang indah yakni momen orgasme, seperti gaya Woman on Top, Doggy Style dan juga Missionary Position. Ketiga gaya itu dipercaya memiliki tingkat keerotisan yang cukup tinggi sehingga bisa lebih mudah menghantarkan masing-masing pasangan menuju orgasme yang sempurna.
Sumber: hanyawanita.com
  • Jangan Lupa klik Tombol Suka ya..!!

Artikel Percintaan Menarik Lainnya