4 Tanda Pria bukan Pencium Ulung

Rata-rata perempuan ingin memiliki pasangan yang jago dalam urusan ciuman. Yap! Kadangkala ciuman dapat melambungkan perasaan wanita ke awang-awang.

Nah berikut ada beberapa sinyal yang menandakan bahwa Anda bukan pencium ulung lho.

1. Ciuman pertama terlalu bernafsu

Kencan pertama boleh saja diakhiri dengan ciuman. Tapi kalau langsung lidah yang menari-nari di mulut? Ups, ntar dulu deh. Umumnya wanita maunya ucapan selamat malam dulu kok. Jadi paling saling menempelkan bibir, ringan saja.

2. Pilih bagian lain, asalkan bukan mulut

Coba cek dulu apakah nafas anda sudah segar? Pasalnya bila nafas kurang sedap, kaum wanita bisa jadi ilfil lho. Bahkan dengan bantuan permen karet atau permen rasa mint, tak banyak menolong!

3. Jangan Ragu Bertanya

Saat pasangan mencium, umumnya kaum perempuan bersikap malu-malu. Nah kalau sudah begitu lebih baik Anda bertanya apakah boleh dilanjutkan atau sebaiknya dihentikan saja. Cobalah untuk lebih memperhatikan perasaan kaum hawa agar tak terkesan hanya nafsu belaka.

4. 'Mengunyah' bibir?

Sejumlah wanita suka sedikit gigitan kecil di bibir. Namun jika tiba-tiba pria dengan liar 'mengunyah' bibir pasangannya sembari membayangkan bibir penuh Angelina Jolie, jangan harap akan ada ciuman lanjutan yang panas deh. Yang ada si wanita malah jadi kapok.
Share: