2 Cara Berhubungan Seks Tanpa Penetrasi

Wanita membutuhkan waktu pemanasan lebih lama dibandingkan pria saat ingin sanggama. Sebaliknya, pria justru cenderung ingin segera menuntaskan aksi ranjaTambah Gambarng lewat penetrasi.
Jika pasangan bukan tipikal pria penyuka foreplay dengan durasi lama, Anda bisa mengajari pasangan untuk kecanduan menikmati menu pembuka seks. Bagaimana caranya?

Masturbasi bersama
Para wanita, tanpa dibalut selembar benang, Anda dapat melakukan aksi saling menyentuh dan mencumbu. Jangan biarkan pasangan segera mengalihkan perhatian Anda untuk segera berpenetrasi.

Ketika sudah berada di ranjang, cobalah memanjakan pasangan dengan memberikan pijatan penuh gairah. Oleskan lotion beraroma yang menjadi kegemarannya sambil memberikan kecupan hangat di sekujur tubuh si dia. Bila si dia tampak menikmati permainan bibir Anda, saatnya melanjutkan aksi memanjakan Mr P-nya.

Konon, hasrat seksual pria dapat segera terlecutkan dengan mudah bila buah zakarnya "dimainkan". Sama halnya dengan Miss V bila "dijelajahi" bibir pria, sensasi seperti itu pula yang turut dialami kaum adam. Demikian dikutip dari Loving You, Minggu (15/5/2010).

Lewat cara ini pula, banyak wanita meraih kepuasaan karena sudah berhasil membuat pria tak berdaya. Malahan, pria bisa segera orgasme tanpa melakukan penetrasi.

Petting
Petting, salah satu aktivitas foreplay paling disukai wanita untuk membangkitkan gairah seksnya. Namun, di sini lah tantangan pria untuk bisa sabar, dan menahan gejolak Mr P-nya agar tak terlalu terburu-buru menjelajahi Miss V. Pria harus mengetahui aturan main sebelum memulai hubungan intim. Tidak hanya mengenal suasana hati wanita, tetapi juga dituntut untuk kreatif menambah bumbu bercinta pada saat menu pembuka berlangsung. Pasalnya, setiap wanita ingin berlama-lama menikmati aksi panas yang dilancarkan pasangan. Wanita berharap aksi tersebut tidak berlalu begitu saja. Begitulah yang dikutip dari Redbookmag.

Tertarik melakukan petting? Anda bisa melakukan petting terlebih dahulu sebelum melucuti satu per satu pakaian pasangan. Sebab, inilah momen paling ditunggu wanita untuk memulai aksi ranjang.

Petting adalah bentuk aktivitas seksual untuk memberikan sinyal bahwa seseorang ingin melanjutkan aktivitas seksnya ke hubungan yang lebih intim. Sentuhan serta cumbuan lembut pada daerah sensitif, dan Miss V pasangan akan meninggalkan sensasi tersendiri, bila Anda melakukannya ketika dia mengenakan busana lengkap. Aksi meraba dan mencumbu tanpa harus menyentuh kulitnya secara langsung akan membuat gairah wanita menyala seketika.
sumber: lifestyle.okezone
Share: