Pria Utamakan Tubuh Atau Wajah Ya?



Wajah pertimbangan penting bagi wanita, namun belum tentu untuk pria. Daya tarik memang bersifat kompleks. Bisa timbul karena berbagai faktor, mulai dari kepribadian, senyum, pembawaan diri, dan masih banyak lagi. Namun, bagaimanapun juga wajah tetap jadi pertimbangan nomor satu bukan? Setidaknya demikian adanya bagi kaum wanita, namun ternyata tidak selalu bagi para pria. Daya tarik pria terhadap wanita itu relatif, tergantung tujuannya.

Studi psikolog terkini yang dilakukan salah satu universitas di Amerika menunjukkan bahwa keduanya, baik pria maupun wanita menganggap rupa sebagai indikator daya tarik paling utama jika menyangkut hubungan jangka panjang, namun jika berkaitan dengan urusan one-night stand alias cinta satu malam, maka pria lebih berminat dengan bentuk tubuh wanita. Maka dari itu, tak heran bila pria bisa 'bermain' dengan banyak wanita sekalipun rupa mereka pas-pasan. Asal tubuh aduhai, maka pria mana yang tahan menolak.

Hikmah bagi wanita

Jika demikian, mana yang lebih baik bagi wanita? Menjaga kecantikan tubuh atau wajah? Tentu keduanya sangat penting, namun semua itu ternyata tak lebih penting daripada karakter. Kecantikan batiniah tetap nomor satu bagi pria.

Menjaga tubuh tetap langsing tentu membuat pasangan merasa tersanjung, namun bila usaha yang dilakukan terlalu over (hingga merusak kesehatan atau berdampak buruk pada keuangan), maka kini saatnya berhenti ladies. Sebab cinta tak bisa dibeli dengan modal penampilan saja

Semoga posting kali ini bermanfaat dan jangan lupa KOMENTAR dan KLIK IKLANNYA ya.. ^_^
Share: