Tips Mendapatkan kembali Mantan Pacar

Putus cinta emang menyakitkan , apalagi si dia adalah orang yang pertama kali kita cintai. Tapi karena kamu telah menyakitinya atau dia selingkuh, cinta itu hilang dan tak bisa dipertahankan. Mungkin sangat sulit untuk melupakannya, makan jadi susah, pandangan seakan terus melihatnya, pendengaran seakan terus membisiki suaranya yang indah. Pengen balik lagi dengan "si dia?" ga ada salahnya kok...siapa bilang kembali mencintai itu diharamkan? cinta itu tidak selamanya berjalan dengan lurus saja, terkadang pasti ada rintangan kecil yang menghadangnya, seperti putus untuk memulai sesuatu yang lebih romantis. Jadi baca deh tips cinta mendapatkan sang mantan agar kamu ga merasa gundah lagi...


Balik lagi? ga deh...yang bener tu? kenapa kamu masih susah melupakan si dia? dan kenapa masih ada rasa cemburu saat kamu mendengar si dia jalan dengan yang lain, itu tandanya kamu masih mencintai dia!!! tapi keegoisan membuat kamu menyimpannya...

Langkah-langkah yang harus kamu lakukan:

1. Hilangkan keegoisan kamu itu, jangan pura-pura tidak mencintai dia lagi.

2. Dekati teman terdekatnya dan tanya keadaan si dia ke temannya itu...tapi hanya sekedar tanya keadaan saja dulu, pada tahap ini biasanya temannya tidak memperdulikan kamu, tapi jangan menyerah :) ("Ga pernah dibalas kang sms atau email saya") jangan khawatir, temannya walaupun tidak peduli, tapi pasti memikirkannya juga kelak, terus tanya keadaan si dia pada temannya itu.

3. Bila temannya sudah memberikan jawaban atau balasan kini saatnya kamu memberanikan diri bercerita pada temannya bahwa kamu masih menyayangi dan mencintai si dia (ceritakan pada saat kamu bertemu dengan teman si dia itu).

4. Saya yakin apabila kamu mengungkapkan kamu masih cinta si dia pada temannya dengan tulus dan jujur, temannya akan sukarela akan membantu kamu.

5. Akhirnya temannya mau membantu kamu, ini adalah kesempatan kamu, atur rencana dengan temannya untuk bertemu dengan mantan kamu itu, tapi sebelumnya teman si dia harus memberi masukan pada si dia bahwa kamu masih mencintainya.

6. Pada saat kamu akan bertemu si dia, usahakan kamu tampil dengan sempurna (ya 99% la karena ga ada yang sempurna di dunia ini bukan). Jangan memakai sesuatu yang paling ga dia suka pada waktu kamu pacaran dengan dia dulu.

7. Rubahlah sikap kamu, tinggalkan semua yang dia benci ke kamu dulu.

8. Usahakan perbincangan berjalan dengan baik, dengan artian "ga garing and membosankan".

9. Ceritakan kisah dan kenangan dulu saat kamu bersama dia

10.Buat si dia tersenyum, sebuah senyuman akan membuat dia merasa nyaman saat itu

11.Tunjukan kalau kamu sudah berubah dan masih mencintai dia dengan sikap kamu saat itu, buat dia terkesan akan perubahan kamu.

12.Beri dia hadiah yang paling dia suka, ingatkan kebiasaan yang selalu dia lakukan saat masih dengan kamu

Apabila kamu sudah menjalankan tips diatas, bersabar dulu jangan langsung nembak dia...jalani seperti baru lagi, ya buat seakan kamu masih PDKT lagi dengan dia. Kalau dia sudah terlihat memberikan balasan atau harapan...ini saatnya untuk mendapatkannya kembali.

Semoga posting kali ini bermanfaat dan jangan lupa KOMENTAR dan KLIK IKLANNYA ya.. ^_^
Share: