Tips Membuat Pasangan Merasa Nyaman

Cara membuat pasangan atau pacar merasa nyaman dengan kita :

1. Jika kamu ingin dihargai, maka terlebih dahulu belajar bagaimana cara mengharga dia.

Jangan terlalu memaksakan kehendak kamu ke si dia, biarkan berjalan dengan apa adanya, terima kekurangannya dan perbaiki kekurangan kamu.

2. Tetap tampil menarik di depan si dia.

Kebanyakan dari kita bersikap sok cuek ketika kita sudah mendapatkan pacar. Pikir dlam hati sih "ah dia kan sudah pacar aku, pasti dia ngerti". Pikiran seperti ini sebenarnya salah, berusahalah untuk tampil seoptimal mungkin.

3. Jangan membuat komitmen yang berlebihan

Ada pasangan yang membuat komitmen yang berlebihan, seperti kamu harus manggil aku inilah, kamu harus beginilah, kamu harus seperti inilah. nah hal ini harus dihindari.

4. Romantis itu penting!

Banyak pasangan yang apabila sudah menjalani hubungan lebih dari 1 tahun atau yanhg bisa dibilang lama, melupakan hal yang namanya romantis, sehingga terkesan hubungan tersebut hambar. Sebenarnya romantis itu sangat berperan penting yang akan membuat pasangan selalu senang ketika berada di dekat kita.

5. Jangan mengekang harus selalu dengan kamu!

Nah poin ini banyak dilupakan oleh kita, kebanyakan dari kita apabila lagi sayang-sayangnya merasa selalu ingin berdua saja. Sehingga menyebabkan kegiatan si dia terganggu. Awalnya sih memang berjalan lancar, tapi lihat beberapa minggu atau beberapa bulan kemudian, teman si dia akan memberi saran tentang sifat buruk kamu satu ini dan akhirnya putus deh.

6. Cemburu boleh asal jangan kelewatan!

Apabila kamu cemburu jangan kelewatan karena biasanya apabila kamu terlalu cemburu maka akan semakin banyak cobaannya. Percaya deh...

7. Jangan pernah menguji

Saya yakin diantara dari kamu pernah menguji seberapa besar rasa sayang atau cinta pacar kamu ke kamu. Walah hindari deh, karena hal ini akan berakibat fatal.

Semoga posting kali ini bermanfaat dan jangan lupa KOMENTAR dan KLIK IKLANNYA ya.. ^_^
  • Jangan Lupa klik Tombol Suka ya..!!

Artikel Percintaan Menarik Lainnya