7 Cowok yang Mudah Dapat Pacar

1. Cowok ganteng
Secara fisik, cowok ganteng ini memang selalu menarik buat cewek. Sama halnya seperti ketika cowok melihat cewek cantik atau cewek seksi. Harus diakui, bahwa yang pertama kali dinilai saat bertemu seseorang adalah tampilan fisiknya. Pertanyaannya, kamu termasuk cowok ganteng bukan yah?

2. Cowok kaya
Nah, lho... Kemunculan cowok kaya dalam jajaran elite tipe cowok yang mudah dapat pacar tidak begitu mengherankan. Ini membuktikan bahwa masih banyak cewwek matre di dunia ini. Tapi apa pun alasannya, saya ucapkan selamat kepada cowok kaya

3. Cool and Percaya diri
Tenang dan penuh kepercayaan diri. Cool, itulah kata kuncinya. Bukan rahasia lagi bahwa cowok cool sangat disukai cewek. Sosoknya yang tenang membuat banyak cewek terpikat dan merasa nyaman saat berada di dekat cowok-cowok semacam ini. Indikasi bahwa dia memiliki sisi kedewasaan seorang pria. Dan kepercayaan dirinya yang tinggi, adalah pesona tersendiri.

4. Cowok-cowok indo dan oriental
Bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, cowok-cowok berwajah indo masih menjadi sosok yang sangat menarik. Begitu juga dengan cowok-cowok berwajah oriental. Secara, cewek-cewek sekarang lagi demam film korea. Setelah dulu ada meteor garden, sekarang muncul BBF. Ini menjadikan cowok-cowok oriental laku keras dipasaran. Jiah, laku keras.., jualaaaan kaleeee..!!!!!

5. Cowok-cowok humoris
Tipe-tipe cowok humoris seperti ini selalu bisa membuat cewek merasa senang dengan selera humornya. Dia punya sense of humor yang tinggi. Cowok cowok humoris ini juga biasanya memiliki kepercayaan diri yang tinggi.

6. Cowok yang cerdas
Pintar dan cerdas. Apalagi kalau pintar merayu cewek, pasti gampang banget tuh, buat dapet cewek. Pandai menempatkan diri, tahu bagaimana carta bersikap di depan cewek. Tahu bagaimana cara memperlakukan cewek. Wah, kok kaya ciri-ciri cowok playboy yah..?

7. Cowok penantang bahaya
Ekstreem..! Mungkin itu kata yang lebih tepat untuk menggambarkan cowok seperti ini. Sekilas mereka nampak berbahaya, tapi justru itulah nilai jualnya. Poin plus++. Ingat sebuah pepatah, "Cewek bermain mata dengan cowok yang berbahaya. Tapi tidak membawanya pulang. Di rumah mereka punya cowok baik baik." Jiah, pepatah dari mana itu? ngarang banget sih..? Oke, secara psikologis, pikiran manusia itu paling mudah dipengaruhi oleh 3 hal, seks, makanan, dan bahaya. Nah, yang ketiga ini yang sedang kita bahas...

8 Cowok anak band (update dari komentar di kaskus.com)
mantapp,,anak band biasanya dinilai punya aura atau karisma (bukan motor) yang dapat menarik simpati banyak orang,,juga cowok band itu punya banyak temen,,(gpapa cowo gw ancur,,yang penting temen temennya ganteng ) terus juga anak band itu kreatif dan berseni,,kebanyakan cewek lebih prefer ke anak band,,,contohnya cowok drummer,,ceweknya bakal seneng kalo bisa main bass,,cowoknya pianist,,,cewekknya jadi vokalist

*ini mau pacaran apa bikin band??* Hahaha..

Semoga posting kali ini bermanfaat dan jangan lupa KOMENTAR dan KLIK IKLANNYA ya.. ^_^
  • Jangan Lupa klik Tombol Suka ya..!!

Artikel Percintaan Menarik Lainnya