3 Langkah yang HARUS Diambil Sebelum Kembali Dengan Mantan Anda

Setelah Anda dan pasangan Anda terpisah untuk alasan apa pun, jangan hanya tenggelam di dalamnya. Mencari waktu yang tepat untuk memperbaiki hal-hal dan berharap keadaan kembali ke normal tanpa usaha, tidak akan berhasil. Tepat setelah berpisah, pasangan harus mengidentifikasi kesalahan yang dibuat setiap individu yang mengakibatkan bubar.

Katakanlah Anda kembali dengan mantan Anda, jika Anda belum mengidentifikasi penyebab dasar putusnya hubungan dan mengambil langkah-langkah untuk mengubah faktor-faktor tersebut, Anda mungkin akan berada di jalan salah yang sama. Hasilnya putus lagi, yang jelas bukan apa yang Anda inginkan.

Jadi tugas pertama untuk kembali bersama-sama dengan mantan Anda adalah benar-benar mengevaluasi hubungan. Dengan membedakan apa yang besar dalam hubungan dan apa yang tidak begitu besar, Anda akan mengenali daerah mana yang perlu diadakan perubahan.

Jangan salahtent ang itu, perubahan akan diperlukan jika Anda bermaksud untuk menghindari masalah ini di masa depan. Tidak peduli betapa marahnya Anda mungkin dengan mantan pacar Anda, perubahan Anda akan dibutuhkan juga. Menghadapi itu dan juga melakukan sesuatu mengenai hal itu dapat menjadi awal yang sempurna untuk rencana Anda untuk kembali dengan mantan Anda.

Berikut adalah tiga tugas utama yang harus dilakukan terlebih dahulu sebelum Anda kembali dengan mantan Anda:

1. Jadilah positif – Sesuatu yang menyebalkan pasangan Anda adalah pikiran negatif yang menghasilkan tindakan negatif serta perkelahian yang tidak perlu sepanjang waktu. Bekerja untuk mendapatkan dan benar-benar memegang pandangan yang sangat positif dan Anda akan belajar bahwa ini akan menjadi apa yang pasangan Anda akan menerima bahkan setelah kalian berdua kembali bersama.

Hal ini dapat menjadi sangat membantu tidak hanya dengan menjaga Anda kuat bersama-sama tapi bahkan akan membantu Anda menjadi lebih produktif dalam hidup pada umumnya.

2. Memperbaiki diri sendiri – Yang paling penting untuk dilakukan jika Anda ingin bersatu kembali dengan mantan Anda adalah untuk tetap santai dan menjadi yang terbaik jika Anda ingin pasangan untuk lebih menghormati Anda. Berpakaian dengan baik dan mengembangkan rasa percaya diri saat menangani masalah.

Hindari terlihat bingung karena ini menyebabkan mantan pasangan Anda memiliki kesan buruk Anda. Bekerja ke arah membangun perbaikan Anda dan bahkan jika ini berarti menguasai keterampilan baru dan bergerak maju dengan kehidupan Anda. Hal ini seringkali menggairahkan pasangan Anda dan dapat membantu membangun hubungan yang lebih dalam setelah Anda kembali dengan mantan Anda.

3. Katakanlah Maaf – Ini benar-benar jelas bahwa apa pun yang terjadi di masa lalu harus dikubur di masa lalu, tetapi juga sama penting untuk melihat kembali dan mendapatkan pengetahuan dari kesalahan yang telah dibuat sebelumnya dan menemukan metode sederhana untuk merespon jika keadaan yang sama muncul di masa depan.

Sebuah permintaan maaf yang tulus yang mengakui kesalahan dan tindakan Anda dapat melunakkan hati mantan Anda. Hanya pastikan untuk hanya menampilkan kesalahan Anda sendiri.

Jika Anda harus membawa kesalahan mereka sendiri pada tahap ini, hampir pasti akan membawa argumen tambahan. Anda harus membiarkan mantan Anda untuk mengevaluasi diri mereka pada waktu mereka sendiri dan tidak mendorong masalah ini.

Semoga posting kali ini bermanfaat dan jangan lupa KOMENTAR dan KLIK IKLANNYA ya.. ^_^
Share: