Memperhatikan Gerak - Gerik Cowok Playboy

Istilah Playboy identik untuk kaum cowok.Tapi cewek juga bisa jadi sebagai pelak utama dalam kasus2 yang melibatkan cinta segitiga semacam ini.Kali ini yang kita bahas adalah untuk kaum cewek dulu deh..gue kan cowok.!

Karena sampai saat ini fakta lebih condong pria sebagai pelakunya..yap buat kaum adam maaf ya.!!

Hidup pasti akan lebih gampang kalau kita bisa lihat cowok mana yang suka mainin dan mana yang benar-benar baik! Kita bisa bebas dari sakit hati.Tapi kenyataannya,nggak segampang itu! Katanya sih,playboy sering bermain-main,bukan karena mereka jahat,tapi karena banyak cewek yang memang rela di mainin perasaannya.!

Dibawah ini ada beberapa tips supaya kita diperlakukan seperti tuan putri oleh kaum cowok..mau.??


1.Cowok Ogah Rugi
Ciri-ciri : dia sering bercanda dan kasih perhatian Exstra.Kadang malah sampai merangkul.Tapi ngaku ke semua orang lain " cuma teman " apa sih maunya??
Yang ada difikirannya : Sebenarnya dia suka sama anda tuh! Tapi dua kemungkinan dia belum nembak anda.Dia menganggap anda sebagai salah satu teman cowoknya,karena keseringan bercanda atau dia belum mau terikat sama siapa pun.Dengan bermanis manis ke anda,dia juga ingin terlihat sebagai seorang gentleman di depan cewek.
Jalan Keluar : Lain kali kalat dia sok manis dan berani merangkul,anda langsung saja bertanya 'memangnya aku cewek kamu ya? Dia bisa jawab bukan,tapi kalau pipinya memerah dan dia jadi bingung,wah mungkin dia naksir anda.Apa pun terjadi,dia akan tahu bahwa anda bukan cewek yang bisa diperlakukan se enaknya.

2.Cowok Obral Janji
Ciri-ciri : Kalian kenalan di sebuah pesta,ngobrol bareng dan slow dance.Sebelum pulang,dia minta no telfon anda.Seminggu lewat..dia belum juga telfon.
Yang ada di fikiranny : Karena ingin terlihat manis saat berpisah setelah ngobrol berjam-jam dengan anda,dia merasa terpaksa harus minta no telfon anda.
Jalan Keluar : Kalau kenalan sama cowok dipesta,coba ngobrol dengan dia selama 20 menit saja,lalu kembali ke teman2 cewek anda.Sebelum pulang,jangan lupa senyum pamit.Nah,walau pun tidak ngobrol berjam-jam,kalau dia memang tertarik,dia akan tetap minta no telfon anda.Kalau sudah begini boleh anda kasih.

3.Cowok Rada Ribet
Ciri-ciri : Dia lumayan sering menelpon anda dan mampir ke tempat kamu untuk sekedar bilang " hai " tapi di kampus sikapnya cuek minta ampun,seolah-olah kalian nggak saling kenal..bikin bete kan?
Yang ada di fikirannya : Dia takut diledek sama teman kalau ketahuan jatuh cinta sama cewek.Bisa jadi dia juga takut pasaran turun kalau ketahuan dekat dengan anda!
Jalan Keluar : Jangan terima telfonnya sampai dia mau mengubah kelakuannya.Setelah seminggu,sapa dia saat berpapasan dikampus dan lihat reaksinya.Lalu ajak dia nonton bareng temen-temen yg lain.Kalau dia memang suka dan kangen dengan anda,pasti ajakan itu diterima,kalau nggak lupakan saja!

4.Cowok Super Genit
Ciri-ciri : Dia sudah punya cewek,tapi masih juga genit sama cewek lain.Telfon,bilang suka,kangen.
Yang ada difikirannya : Dia sama sekali nggak peduli sama perasaan anda atau ceweknya.Mungkin dia belum sadar bahwa cewek adalah manusia juga.Bukan berarti dia jahat,tapi mungkin dia memang tulalit.!
Jalan keluar : Bagaiman cowok bisa respek dengan anda kalau anda juga nggak menghormati diri sendiri?
Jangan mau berhubungan dengan dia,kalu dia masih berpacaran sama cewek lain.Dia harus membuktikan cintanya sama anda dengan memilih anda atau ceweknya.

Semoga posting kali ini bermanfaat dan jangan lupa KOMENTAR dan KLIK IKLANNYA ya.. ^_^

Share: