Bosan Ditanya “Kapan Nikah?”, Begini Jawabnya

http://1.bp.blogspot.com/_3MdA1uQs8Uo/TQYGiJo4jkI/AAAAAAAAACU/sIjlceQ8dsk/s1600/959101-3-just-married.jpg

Kalau di antara kalian yang masih single alias jomblo padahal umur sudah “oke” dan status situasi dan kondisi juga “oke”, pasti kalian sudah sering kali mendengar pertanyaan seperti, “Kok belum kawin, sih?” atau “Kapan kawin?” atau “Kamu sih, pilih-pilih!”. Huugh… kadang pertanyaan seperti itu bikin diri jengkel.

Mungkin yang bertanya tidak bermaksud menyinggung perasaan anda, karena itu memang pertanyaan standar yang akan dilontarkan orang ketika sudah lama tak bertemu. Nah… Daripada stres karena mendapat pertanyaan yang itu-itu saja, lebih baik Anda mencoba menjawabnya dengan cara yang berbeda. Entah itu dengan mengutarakan pandangan anda tentang pernikahan atau menanggapinya dengan becandaan saja, yang penting jawablah dengan tenang namun tetap percaya diri.

Berikut beberapa contoh jawaban yang bisa anda berikan :

“Belum ketemu yang seiman. Kalau sudah seiman pun, belum tentu langsung cocok, kan?”
Jawaban ini akan membuat yang bertanya respect terhadap kondisi anda. Bahwa, menemukan pasangan yang seiman adalah prinsip anda, dan ini jauh lebih elegan daripada menikahi siapa saja karena sudah didesak untuk menikah.

“Yah, gimana dong, dulu aku terlalu lama menghabiskan waktu dengan orang yang salah. Sekarang, aku lagi sibuk-sibuknya. Tapi aku tetap mencari, kok!”
Jawaban ini menunjukkan bahwa anda bersikap realistis dengan kondisi anda yaitu anda terlihat percaya diri, namun tetap rendah hati. Setiap orang pernah berbuat kesalahan, dan anda ingin memperbaikinya.

“Kalau aku tahu jawabannya, mungkin aku sudah menikah sekarang dan kamu jadi patah hati!”
anda bisa mengatakan hal ini jika yang bertanya seorang yang berlawanan jenis dengan anda dan ternyata anda merasa tertarik padanya. Bila ia juga masih single, bukan tak mungkin jawaban ini akan membuka peluang baginya untuk nantinya membuka hubungan dengan anda.

“Ah, senang juga kok, tetap melajang. Nggak ada yang melarang kalau mau keluar kota, dan nggak perlu kompromi soal apapun.”
Anda menunjukkan bahwa menjadi lajang tak selamanya merugikan atau memalukan. Namun, sampaikan jawaban itu dengan ekspresi yang meyakinkan. Bila tidak, anda hanya akan dianggap menghibur diri, atau bersikap defensif. Kalau anda memang masih menikmati kehidupan lajang, kalimat ini menjadi cara yang baik untuk menjawab pertanyaan.

“Aku masih mencari sesorang yang beruntung akan mendapatkanku….”
Wow… great answer, great sense of humour! Berikan senyumanmu yang paling menawan, dan tunjukkan kepribadian anda yang menyenangkan. Jawaban ini juga membuat si penanya sadar bahwa perempuan tetap harus mencari pria yang baik dan dapat diandalkan, karena Anda pun punya kualitas yang sama. Hanya karena masih single, tak berarti desperate.

“Aduh, belum ketemu yang cocok nih! Cariin, dong!”

Nah, ini jawaban yang akan menguntungkan Anda. Bila Anda memang cukup sibuk sehingga tak terlalu sering meluangkan waktu senggang bersama teman-teman, yang bertanya akan merasa tergerak untuk mengenalkan Anda dengan teman-temannya. Bahkan, Anda mungkin bisa mendapat kenalan lebih dari satu.

“Ya, jelas harus pilih-pilih dong! Kalau tiba-tiba dia ternyata teroris gimana?”
Ini juga jawaban yang asyik, karena Anda menanggapi tuduhan “pilih-pilih” tadi dengan humor. Jikalau anda wanita, sebagai perempuan Anda memang harus memilih pria yang mampu mendampingi Anda seumur hidup. Dan ini tak mungkin dicapai bila Anda tergesa-gesa memutuskan pria yang ingin Anda nikahi. Tentu, pilih-pilih yang dimaksud bukan “pilih yang ganteng, jangkung, kaya, atau terkenal”.

Sekali lagi, apapun jawaban yang Anda berikan, Anda harus percaya dengan apa yang Anda katakan. Bila Anda “membaca” bahwa percakapan itu akan berlarut-larut, segeralah mengganti topik pembicaraan. Ini memperlihatkan bahwa Anda tak bisa diatur olehnya. Lagipula, kalau yang bertanya itu tergolong orang yang usil atau suka mengurusi orang lain, tak ada gunanya meladeninya.

Lanjut Baca !!

Gak Cukup Cuma Bilang “I Love You”

http://1.bp.blogspot.com/-bnZVqk415HA/TdyCL6_7pMI/AAAAAAAAAtQ/tTvw1OaOkBI/s320/996325.jpg

Cinta memang gak harus diungkapakan dengan kata – kata, ada banyak hal yang bisa mewakili perasaan hati seseorang. Kata “ Aku cinta kamu” atau “Aku Sayang Kamu” mungkin sudah dianggap terlalu vulgar untuk menyatakan cinta. Kita bisa menyampaikannya dengan kata – kata lain, seperti :

Jangan Lupa Makan
Jaga diri baik – baik
Hati – hati di jalan
Jaga kesehatan kamu

Tapi sebenarnya kata – kata itu telah mewakili perkataan yang sesungguhnya :

Saya peduli sama kamu
Saya sayang sama kamu
Saya gak ingin kamu terluka
Kamu sangat berarti buat saya

Begitu pula dengan barang – barang yang dianggap membawa pesan cinta atau telah mewakili perasaan hati seseorang. Apa sajakah barang -barang itu ?

Coklat
Coklat tidak harus selalu diberikan sebagai hadiah dihari valentine, Coklat ternyata juga bisa mewakili kata – kata cinta. Seorang lelaki yang telah memberikan sebatang coklat, dia sebetulnya memberikan bentuk perhatian, kalau dia suka sama kamu.

Boneka
Sering kali lelaki membaca kelemahan seorang wanita, Karena pada dasarnya hampir 99% dari wanita suka sekali sama boneka. Jadi pemberian hadiah sebuah boneka telah mewakili perasaan yang sesungguhnya. Kalu dia sayang banget sama kamu.

Bunga
Barang Yang satu ini pasti sudah banyak yang tahu, jika seorang lelaki memberikan bunga, pesan yang ingin di sampaikan adalah “ aku cinta Kamu” meski tanpa harus mengungkapanya dengan kata – kata.

Nah, tanpa harus mengucapakan kata – kata “aku cinta kamu”, tapi dengan barang – barang tersebut sudah bisa mewakili isi hati seseorang atau telah dianggap membawa pesan yang sesungguhnya.

Lanjut Baca !!

5 Gaya Pria Penggoda Wanita

http://asaltuit.agungqky.com/wp-content/uploads/2011/06/menggoda.jpg

Cowok dan Cewek memiliki cara sendiri untuk menggoda incarannya. Cara flirting atau menggoda seseorang ternyata bisa menggambarkan niatnya. Apakah sekadar iseng, ketertarikan fisik atau memang berniat serius.

Jeffrey Hall, PhD, asisten profesor komunikasi dari University of Kansas, Amerika Serikat mengungkapkan penelitiannya tentang ‘gaya menggoda’ dan bagaimana menginterpretasikannya. Dari garis wajah dan tatapan mata, Hall mendefinisikan flirting sebagai pendekatan secara keseluruhan dan menunjukkan minat romantis. Ia kemudian mengidentifikasikannya dengan lima gaya dasar berikut ini:

1. Si ‘Player’

Saat Anda bertemu dengannya pembicaraan terasa sangat ‘nyambung’. Dalam beberapa hari Anda berhubungan intensif dengannya tetapi kemudian ia menghilang dan sulit dihubungi. Ini memang ‘drama’ yang dibuat olehnya untuk membuat Anda penasaran. Mungkin ketika dalam masa pendekatan hal itu terasa seru tetapi saat berhubungan serius, akan menjadi hal yang sangat menyebalkan. Jika Anda bertemu pria yang suka menggoda dengan cara ini, dia sebenarnya tidak terlalu menyukai Anda.

“Pria tipe petualang melakukan hal itu hanya untuk meningkatkan kepercayaan dirinya. Ia menggoda dengan simpel karena memang menyukai prosesnya bukan incarannya. Hal itu seperti olahraga untuknya,” kata Hall, seperti dikutip dari Shine.

2. Si Seksi

Mata Anda pasti tidak akan melewatkan pria ini. Ia berpenampilan necis dan bahasa tubuhnya menunjukkan kalau ia merasa dirinya seksi. Pria ini sangat andal membuat pembicaraan menjadi sangat menarik. Ia juga cenderung suka memuji dan melontarkan gombalan. Jika ia menggoda Anda dengan gombalannya bisa jadi ia memang sangat tertarik baik emosi maupun fisik. Tetapi, hanya sebatas itu. Menurut Hall, pria ini cocok jika Anda hanya ingin bersenang-senang dan bukan untuk jangka panjang.

3. Si Tulus

Pria ini bisa Anda temui dimana saja, dikenalkan teman atau di kantor. Ia menggoda Anda dengan cara ‘menyelidik’. Semua pertanyaan yang dilontarkan terfokus untuk mengetahui Anda luar dan dalam. Hal ini karena ia merasa memiliki ikatan emosional dengan Anda. “Ia mungkin lebih hati-hati dalam gerakan pertama. Pria tipe ini sangat menghormati wanita dengan cukup sabar melalu proses tanpa memaksa,” kata Hall.

Proses pendekatannya memang sedikit lama. Tetapi, hal itu karena ia sangat berhati-hati dan tidak ingin melakukan kesalahan yang membuat Anda meninggalkannya. Jika ia mendekati Anda perlahan dan sangat ingin tahu, tandanya ia sangat menyukai Anda. Niatnya memang untuk menjalin hubungan yang serius dengan Anda.

4. Si Tradisional

Pria ini sangat menghargai nilai-nilai konvensional dalam memperlakukan wanita. Seperti, membukakan pintu mobil atau membawa bunga untuk Anda. Anda mungkin bertanya-tanya tentang kecenderungan romantisnya, tetapi ia memang sangat menyukai hal itu. Karena, niatnya ingin membentuk hubungan yang solid. Jika pasangan demikian, ia sudah pasti sangat menyukai Anda. Setiap langkan pendekatan yang ia lakukan, tandanya ia makin tertarik dengan Anda.

5. Si Cuek

Pria cuek ini, meskipun selalu berkumpul dengan teman-temannya, tetapi sering tertangkap basah memandangi Anda. Ia tidak suka proses pendekatan dan sembunyi di balik teman-teman prianya. Jika memang melakukan pendekatan, ia akan melakukannya secara pribadi dan tidak dilihat orang banyak. Bahkan ia bisa langsung mengajak Anda makan bersama tanpa basa-basi.

Tipe pria ini hanya akan menggoda wanita yang memang benar-benar ia inginkan dan jika ia ingin menjalani hubungan serius. Jadi, sudah pasti niatnya mendekati Anda adalah menjalin hubungan yang lebih serius.

Lanjut Baca !!

Tips Menghilangkan Rasa Cemburu

http://3.bp.blogspot.com/_YUsABbB6byw/TDmaqt8bAKI/AAAAAAAAClk/WZqKyXy5ru8/s1600/cemburu.jpgCemburu sering disebut-sebut sebagai 'bumbu' dalam sebuah hubungan percintaan. Tapi, jika cemburu menjadi berlebihan maka akan mengancam hubungan Anda. Lalu bagaimana mengendalikan rasa cemburu?

Seperti dikutip dari Relationship Sex Success, cemburu merupakan sikap negatif yang dapat merusak hubungan. Jika Anda termasuk wanita yang memiliki rasa 'jealous' yang cukup besar kepada pasangan, segera atasi rasa cemburu Anda, untuk menyelamatkan hubungan. Bagaimana caranya? Berikut tipsnya!

Mengenali kecemburuan
Langkah pertama yang harus Anda ambil adalah mengenali rasa cemburu Anda. Seperti dikutip dari sofeminin, kecemburuan yang terjadi dalam suatu hubungan merupakan rasa benci kepada orang yang dianggap saingan seksualnya. Rasa cemburu merupakan penggabungan rasa takut dan marah, rasa takut kehilangan pasangan yang dicintai dan kemarahan karena melihat pasangan tertarik pada wanita lain. Dibalik rasa takut dan marah ini, biasanya ada keinginan untuk mengontrol pasangan Anda.

Oleh sebab itu, sebelum mengambil respon yang berlebihan dari rasa cemburu Anda, sebaiknya kenali situasinya terlebih dahulu. Berpikirlah lebih objektif. Tanyakan pada diri sendiri, apakah ketika si dia pergi makan siang dengan rekan wanitanya memiliki alasan kuat untuk dicemburui atau ini hanya pemikiran negatif Anda.

Lebih percaya diri
Penyebab rasa cemburu yang berlebihan adalah kurangnya self-esteem. Semakin lama, jika Anda merasa rendah diri maka kecemburuan yang berlebihan mulai terlihat. Anda merasa setiap teman wanita si dia merupakan ancaman untuk Anda dan hubungan Anda. Padahal, belum tentu hal tersebut benar.

Menyibukkan diri
Waktu akan terasa sangat lama jika Anda tidak memiliki kesibukan. Hal ini juga yang membuat Anda merasa pasangan menjadi jarang menghubungi Anda karena Anda menunggu-nunggu kabar darinya. Ketika si dia tidak memberi kabar, pikiran negatif kerap timbul dan Anda menjadi berasumsi buruk tentangnya. Dengan memiliki banyak kegiatan, Anda dapat menghindari pikiran-pikiran negatif ketika si dia tidak bersama dengan Anda.

Bicarakan dengan pasangan
Komunikasikanlah dengan pasangan bahwa Anda seringkali merasa tidak nyaman. Bicarakanlah dengan santai dan carilah solusinya bersama-sama. Dengan mengutarakan perasaan Anda, siapa tahu pasangan menjadi lebih menjaga sikapnya dan si dia dapat mengerti Anda. Dengan catatan, Anda pun harus merubah sikap dengan berpikir lebih positif.

Hilangkan prasangka buruk
Coba hilangkan prasangka buruk pada pasangan. Mulailah dengan tidak memeriksa telepon atau akun social media-nya seperti Facebook dan Twitter. Yakinkah diri Anda bahwa Anda pantas dengannya. Ketika Anda berpikir positif, pikiran menjadi lebih jernih.
Lanjut Baca !!

Gaya Pdkt Ala Anak ABG

Beda usia beda pula cara PDKT untuk bisa mencuri hati sang pujaan hati. Di usia anak yang baru gede jarang sekali mengutarakan cintanya secara terus terang. Selalu memendam rasa cintanya dan cemburu bila ada orang lain yang mendekati sang pujaan hati.

Mencari perhatian didepan sang pujaan hati yang selalu menjadi andalannya. Agar mendapat simpati dan ingin selalu di perhatiin dalam hal sekecil apapun.

Malu – malu kucing adalah salah satu ciri khas anak ABG meski rasa cintanya sudak berkecambuk dalam hati. Sahabat dekat adalah sarana untuk menyampaikan salam, atau hanya ingin mengucapkan “ say hello “.

Jika suatu saat dapat kesempatan untuk bisa jalan berdua, entah pergi makan atau nonton tapi bisa membuat dia lupa segalanya. Bahkan sampai dirumahpun wajahnya selalu terbayang, hingga lupa makan dan menjadikannya sulit tidur.

Anak Baru Gede memang banyak menyimpan cerita, khususnya dalam masalah percintaan. Lika liku cinta anak baru gede mempunyai warna cerita tersendiri.

Itulah mungkin sedikit cerita Gaya PDKT ala anak ABG.
Lanjut Baca !!

Tips agar Pacar tidak Bosan dengan Anda

http://oddityroom.files.wordpress.com/2009/11/pacar-bosan.jpg?w=600&h=360

Sama seperti hal-hal lainnya, dalam hubungan asmara pun dapat mengalami kejenuhan. Kalau begini apa yang harus kita lakukan agar hubungan tetap langgeng sementara rasa bosan dapat diatasi dengan baik? Coba dech simak tips berikut.

Memang yang namanya bosan bisa datang kapan saja, tanpa kita undang. Tapi pada saat bersama-sama dengan pacar, pasti Anda berdua berusaha menutupi segala kebosanan yang ada dan berusaha bersikap wajar. Tapi yang namanya bosan, susah ditutupi, dan kalau datang, susah hilang. Jadi, agar kebosanan ini tidak berlarut-larut, apalagi sampai membuahkan keributan maupun pertengkaran di antara Anda berdua apalagi sampai memutuskan hubungan.

ah, kali ini kami ingin memberikan beberapa tips mengubah kebosanan-kebosanan yang Anda rasakan pada pasangan menjadi perasaan cinta yang menyenangkan di setiap waktu Anda berdua bersamanya dan mesra selalu.

1. Pertama yang harus Anda jaga baik-baik adalah komunikasi. Meski jika sudah bosan, Anda tidak punya kata-kata lagi untuk dijadikan topik pembicaraan dengan pacar. Tapi Anda harus tetap menjaganya dengan baik. Komunikasi merupakan kunci utama kelanggengan hubungan cinta. Misalnya saja, jangan lupa untuk tetap memberitahukan apa saja kegiatan Anda setiap hari. Apalagi jika ada acara-acara spesial. Usahakan untuk mengajaknya membuat acara-acara spesial berdua, dan merencanakannya beberapa hari sebelumnya. Dengan begitu perasaan Anda berdua akan penasaran dan tidak sabar menunggu, dan dengan begitu komunikasi kalian akan berjalan baik. Tentu saja, yang ada di hati hanya perasaan kangen dengan si dia.

2. Jangan mentang-mentang kalian sudah lama pacaran, kata-kata cinta sudah jarang kalian ucapkan. Apalagi, karena kalian berdua sama-sama saling cinta, dan tidak perlu diumbar dengan kata-kata. Sebenarnya mengumbar kata cinta itu wajar-wajar saja, apalagi jika Anda berdua berada pada situasi romantis atau sedang kangen. Misalnya saja, setelah jalan berdua, ketika sedang mau berpisah, ucapkan kata cinta sambil mengecup kening atau pipinya. Atau, ketika Anda selesai bertelepon ria karena seharian tidak bertemu, ucapkan saja magic word " I Love You" padanya. Tapi Anda juga harus memperhatikan ucapan-ucapan beserta gaya bicara itu, jangan sampai terkesan basi, murahan, atau gombal. Jadi, lakukan dengan gaya bahasa, intonasi suara yang enak didengar, meskipun dengan rayuan genit sekalipun.

3. Yang ketiga dan yang sangat penting adalah berusaha untuk selalu jujur dan terbuka dengan pasangan. Apalagi jika Anda sadar bahwa telah melakukan kesalahan yang dapat membuat Anda dan si dia bertengkar. Usahakan agar Anda yang lebih dulu menceritakannya sambil meminta maaf. Jangan sampai si dia yang menemukan kesalahan Anda lebih dulu. Selalu jujur pada pasangan pasti akan membuat Anda menemukan hal yang lebih baik dan lebih benar untuk Anda lakukan berikutnya. Dan, jangan lupa untuk menerapkan kejujuran pada pasangan Anda, agar si dia juga selalu berkata jujur, sportif, dan bersikap baik pada Anda. Ketika si dia melakukan kesalahan, jangan lantas Anda menghakiminya. Lihatlah realitas bahwa kita semua tidak luput dari kesalahan. Usahakan untuk tetap tenang, dengan melihat permasalahannya. Jika kesalahan itu bisa diperbaiki, mengapa harus dipermasalahkan? Bersabar dan mengertilah, itu baru pacar yang bijaksana.

4. Dan terakhir, jika Anda ingin mesra terus setiap hari, jangan lupa untuk memberikan kejutan-kejutan untuknya. Tidak perlu kejutan besar, cukup yang kecil saja, pasti suasana akan berubah romantis. Perlu Anda tahu kalau suasana romantis ini tidak membutuhkan banyak perhatian. Misalnya saja, setiap hari Anda bersikap romantis, manja, pengertian, dan berusaha menyenangkan si dia. Dengan begitu, pasti si dia akan merasakan kenyamanan, dan kehangatan setiap saat bersama-sama denganmu. Dan tentu saja, dengan begitu, si dia akan semakin sayang dan cinta denganmu, sehingga dengan sendirinya perasaan bosan itu hilang perlahan-lahan dan berubah menjadi.

Di bawah ini adalah beberapa hal yang perlu anda lakukan agar hubungan anda tetap menyenangkan dan lancar dengan pacar tercinta sehingga dapat menikahinya :

1. Komunikasi Yang Intensif
2. Beri Perhatian Lebih
3. Ungkapan Cinta Yang Tulus Dan Wajar
4. Pelajari Sifat Dan Perilaku
5. Jangan Pelit Dan Matre
6. Perjelas Hubungan Ke Depan
7. Hubungan Keluarga Yang Baik
8. Jujur Dan Menjadi Diri Sendiri
9. Menjaga Emosi
10. Selesaikan Masalah Yang Ada Secepatnya
11. Selalu Setia
12. Seimbang / Tidak Ada Dominasi
13. Lakukan Hal-Hal Yang Menyenangkan
Lanjut Baca !!

3 Tipe Bra Penakluk Pria

http://2.bp.blogspot.com/_8Z9Vru_m8fs/TO-t8uzFw3I/AAAAAAAAAAU/1WQGPtga3xo/s1600/Freebra+Silicon+BH+%2528DKU1FH%2529.jpg
Bagaimanapun bra merupakan tameng penting bagi Anda, perlengkapan perang yang wajib Anda pikirkan apakah mendukung tampilan Anda saat maju ‘berperang’. Dan Anda wajib lebih cermat memilih bra yang Anda kenakan untuk mendongkrak semangat dan gairah si dia.

Selama ini Anda mengandalkan bra berwarna hitam dengan bahan tipis yang membuat si dia dapat melihat seluruh isi di dalam bra dengan jelas sebagai bra seksi yang pas untuk kostum pelengkap Anda. Namun kenyataannya bukan bra berwarna hitam atau bra tipis saja yang seksi di mata si dia. Masih ada bra yang lebih jitu daripada sekedar warna hitam dan bahan tipis.

1. Strapples Bra

Sangat mengejutkan jika ternyata peringkat pertama diduduki oleh strapples bra, di mana Anda biasa mengenakannya pada momen-momen khusus saja sebagai penunjang penampilan saat ke pesta. Namun ternyata bra ini justru menjadi senjata ampuh yang dapat membuat ia kalah telak dalam sekali serangan.

Bentuknya yang simple membalut isi bra dengan sangat sempurna. Memperlihatkan bagian bahu Anda yang seksi dan menggoda, menonjolkan bagian tubuh seksi Anda, sehingga si dia tak akan tahan berdiam diri dan hanya memandang Anda.

Dengan penuh semangat ia akan mendaratkan ciuman ke seluruh tubuh Anda, karena kali ini ia bebas menelusuri setiap kelembutan kulit Anda yang tak terhalang oleh tali.

Dan yang paling penting, jenis bra ini dengan mudah dilepas oleh tangan lembutnya tanpa ia harus melepaskan ciumannya.

2. Bra aksen renda

Tak salah lagi, desain renda yang manis dan mempesona membuat si dia merasa Anda adalah sosok paling seksi yang pernah ditemuinya. Mata si dia tak akan pernah berpaling dari Anda, apalagi pesona rendanya membuat Anda tampil feminim dan semakin cantik.

Aksen renda ini menyempurnakan sisi kewanitaan Anda, bagaikan pertanda bahwa Anda sudah siap dikagumi dan dipetik.

Dan dengan bra berenda ini Anda memang merasa lebih cantik dan seksi bukan?

3. Pushup Bra

Push Up bra memang selalu membuat si dia penasaran. Fungsi penyangganya yang membuat bagian dada Anda terlihat lebih penuh dan besar membuat si dia ingin tahu lebih banyak ada apa sih di dalam sana.

Anda pun lebih percaya diri dengan penampilan visual Anda yang menggoda. Memanjakan si dia yang mengagumi dan memuja Anda.
Lanjut Baca !!

10 Sifat Wanita Yang Dirindukan Pria



1. Lemah-lembut
Coba perhatikan cara Cewek berbicara kepana teman-temannya. Apakah dia selalu suka bernada keras, teriak-teriak, atau malah sopan dan selalu lembut dalam berkata-kata? Ciri-ciri inilah yang mencerminkan di mana cara si Cewek akan berbicara kepada kamu dan keluargamu nantinya.

2. Hemat
Cowok mana yang mau punya Cewek bermaterialistis? Nanti kalau kamu sudah berkeluarga dengan Cewek tersebut, dia akan menghabiskan uang untuk belanja baju-baju yang tidak perlu. Coba perhatikan dari cara dia menghabiskan uangnya sekarang. Apakah dia termasuk orang yang hemat, pelit, atau hura-hura?

3. Perhatian
“Kok dia bisa ingat dengan ulang tahun orang tuaku?” ujar kamu. Itu adalah pertanda bagus. Dia benar-benar perhatian akan hal-hal kecil seperti itu. Padahal, kalian belum menikah. Sehabis kamu pulang kerja, makananpun sudah tersedia. Saat kamu sedang sakit, dia memasakan bubur untuk kamu. Hal-hal kecil seperti itulah yang akan membantu dan memperkuat hubungan kamu. Bukankah Cowok juga memang suka diberi perhatian lebih dari si Cewek?

4. Penyabar
Kamu telat untuk kencan dengan si Cewek tapi si Cewek tidak marah sama sekali saat kamu datang dan dia sudah menunggu 25 menit kelaparan. Kenapa sabar itu ciri-ciri yang baik? Coba pikirkan kalau anda sedang dalam situasi apa saja yang berbau negatif; kesabaran itu akan membantu suasana itu tidak menjadi lebih buruk. Coba bayangkan kamu sedang kencan dengan Cewek yang tidak sabar. Sedikit-sedikit dia marah karena kamu tidak tepat waktu, berbuat sedikit kesalahan. Kencan yang seharusnya senang-senang malahan menjadi pengalaman buruk.

5. Sederhana
Perhatikan apakah si Cewek kamu suka berlebihan di depan teman-temannya. Apakah dia suka memamerkan tas baru yang baru dia beli hari itu juga? Orang yang suka pamer dan tidak sederhana menunjukan kalau si Cewek itu tidak percaya diri; ada kekurangan yang dia punya dan ingin menutupinya dengan memamerkan sesuatu yang lebih dari dia. Ini sifat yang tidak bagus untuk para Cowok.


6. Jaga kecantikan
Tidak berarti Cewek itu harus tampil cantik, tapi menjaga kecantikan itu juga berarti itu Cewek tahu bagaimana caranya menjaga dan merawat dirinya sendiri. Jikalah anda sedang berkencan dengan dia, perhatikanlah “make-up” yang dia pakai. Apakah terlalu berlebihan sehingga menarik perhatian orang-orang lain di sekitar anda? Apakah dia memakai rok mini yang berlebihan? Jaga kecantikan itu berarti menjaga penampilan secukupnya dan sewajarnya di saat dan tempat yang benar.

7. Dewasa dan bijaksana
Cowok suka dengan Cewek yang bijaksana dan bersikap dewasa. Di saat kesusahan, Cowok akan membutuh bantuan dari seorang Cewek yang dewasa dan bijaksana dalam mengambil keputusan.

8. Taat beragama
Agama adalah salah satu pegangan hidup untuk kita manusia. Taat kepada agama juga menunjukan kalau si Cewek akan taat terhadap kamu. Bukan berarti kamu bisa semena-mena terhadap dia dan menyuruh si Cewek untuk menuruti apapun yang kamu mau, tapi taat beragama menunjukan bahwa si Cewek juga mempunyai prinsip hidup yang baik dan yang dia tekuni.

9. Keibuan
Cewek kalau senang bermain dengan anak kecil, bisa menggendong bayi, menunggu mereka tidur, dan sebagainya. Inilah tanda-tanda dari Cewek yang bisa kamu bayangkan saat mereka menjadi istri kamu. Dia akan menjadi seorang ibu yang pandai di dalam rumah tangga.

10. Tabah menderita dan mau bekerja keras
Inilah salah satu ciri-ciri dari Cewek yang agak susah dicari. Mengapa? Cewek sudah terbiasa dengan tradisi di mana Cowok yang mencari uang. Di masa-masa sulit, Cewek biasanya tidak terbiasa untuk bekerja keras untuk keluarga. Jikalau kamu sudah menemukan Cewek yang tabah menderita dan mau bekerja keras, hargailah dia.
Lanjut Baca !!